The Aceh Traffic Media |
- - - - - - - - - »

Ini Dia Foto Danrem 011 Lilawangsa Saat Sertijab Danyon 111/ Karma Bakti Aceh Tamiang

Friday, February 22, 2013

Share berita ini :

Aceh Tamiang| Ini dia foto-foto Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf A. Rachim Siregar pada acara serah terima jabatan Danyonif 111/Karma Bhakti, Dari Letkol Inf Agus Budi Setyo Raharjo Kepada Mayor Inf Hasandi Lubis, bertempat di Lapangan Batalyon Inf 111/ Karma Bhakti, Tualang Cut Aceh Tamiang. Jumat 22 Februari 2013.

Pada kesempatan itu Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf A. Rachim Siregar mengatakan untuk memajukan satuan Khususnya satuan Tempur, maka dibutuhkan seorang pemimpin yang solid, tanguh dan berwawasan luas, sehingga dalam perjalan kepemimpinannya akan mampu membawa satuan Yonif 111/KB kearah yang lebih maju dan berkualitas.

“Apabila seluruh Prajurit disatuan ini mampu mensinergikan segenap kemampuan dan kekuatan, Maka kredibilitas Batalyon Infanteri 111/KB akan lebih Solid,” ujar Kolonel Inf A. Rachim Siregar. | AT | RD| 



Redaksi menerima sumbangan tulisan dalam bentuk opini, artikel atau pengalaman pribadi. Setiap tulisan dapat dikirim ke email redaksiaceh.traffic@gmail.com dan disertai identitas dengan mencantumkan nomor telepon/email.