News Update :

Aduhh ....Dada Nikita Mirzani Bakal Penuh Tato

Sabtu, 28 Januari 2012

Jakarta | Acehtraffic.com-- Sebuah tato berupa tulisan Nikita tergurat di dada artis peran Nikita Mirzani. Namun, diungkapkan oleh Nikita, tato tersebut sebenarnya belum selesai.

"Sebenarnya, ini belum jadi. Tapi, kalau sudah jadi, nanti akan full sedada," kata Nikita dalam wawancara di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 27 Januari 2012.

Nikita mengaku, ia menyukai seni gambar pada kulit tubuh itu sejak 2007. "Suka tato sejak 2007. Memang awalnya mau coba-coba dari gambar kecil, ternyata lucu juga. Terus, mulai yang besar. Terus, sampai sekarang deh," kisahnya.

Hingga kini, Nikita mengoleksi 17 tato pada tubuhnya. Namun, hanya satu yang menjadi favoritnya. "Sekarang sudah 17 tato. Yang favorit di bawah puser, gambar bunga," ungkapnya.

Dengan tato bergambar bunga yang difavoritkannya itu, Nikita merasa lebih seksi ketika berbikini. "Aku feel seksi kalau pakai bikini. Ini hanya buat (dilihat) orang-orang tertentu saja," ucapnya menggoda.

Nikita mengaku pula, ia tak pernah merasa sakit ketika jarum tato merajah kulit tubuhnya. "Sakit hati lebih sakit daripada ditato," tegasnya. []
Share this Article on :
 
© Copyright The Aceh Traffic 2010 -2016