The Aceh Traffic Media |
- - »

Lagu Imum Jhon Berdo’a Tgk Zaini– Muzakkir Menang Mengalun Di Tringgadeng

Monday, March 5, 2012

Share berita ini :

Bireuen | Acehtraffic.com- Sarjani alias Imun Jhon pelantun lagu “Meupileh Raja” saat kampanye Irwandi- Nazar tahun 2006 lalu. Malam tadi, Minggu 4 Maret 2012 hadir di desa Tringgadeng Kecamatan Makmur kabupaten Bireuen. 

Namun kali ini Imum Jhon tidak membawa lagu judul  “Meupileh Raja” melainkan dia hadir dengan tembang hit lainya yang berjudul “Pemenang”. Kehadiran Imum Jhon tersebut bagian dari paket ceramah Maulid di desa itu.


Acara dimulai sekitar pukul 21 :00 Wib, Sarjani atau lebih dikenal dengan Imum Jhon memulai dengan menghibur penonton dengan lagu berjudul “Pemenang” berikut bagian kutipan lagunya.

Allah Nepeumeunang//...Ya Allah Kamoe Aceh Neubi Beu Meunang //  ……
dibait lainnya: 

Bak Tengku Zaini amanah ka geupulang // Waki Gobnyan Muzakkir Manaf // Nyoe keuh pasangan Pejuang dan Perdamaian


Setelah selesai menghibur penonton dengan lagu yang berjudul Pemenang, acara berlanjut dengan ceramah yang berisikan tentang Maulid nabi besar Muhammad SAW, juga para penceramah menjelaskan tentang MoU dan UUPA.

Acara dakwah selain di hadiri masyarakat desa setempat dan masyarakat sekitar, juga ikut hadir  calon Bupati Bireuen yang dijagokan Partai Aceh Tengku Ruslam Meuligo dan wakilnya Tengku Muktar serta terlihat sejumlah pengunjung yang datang dengan menggunakan sepeda motor, dan sejumlah mobil bertempelkan striker Partai Aceh.

Setelah selesai ceramah, acara ditutup dengan doa, dan masyarakat kembali ke rumah masing-masing dengan tertib. | AT | Dedeks


Redaksi menerima sumbangan tulisan dalam bentuk opini, artikel atau pengalaman pribadi. Setiap tulisan dapat dikirim ke email redaksiaceh.traffic@gmail.com dan disertai identitas dengan mencantumkan nomor telepon/email.