The Aceh Traffic Media |
- »

FKMS: DPRK Lhokseumawe Lambat ?

Sunday, March 4, 2012

Share berita ini :
Lhokseumawe | Acehtraffic.com – DPRK Kota Lhokseumawe masih perlu di evaluasi karena tugas fungsi yang dijalankan masih belum berpihak kepada rakyat dan masih terlihat sangat lambat baik mengenai masalah legislasi maupun anggaran.Minggu, 4 Februari 2012.

Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Forum Komunikasi Masyarakat Sipil [FKMS] Lhokseumawe dan Aceh Utara, menurutnya para Dewan juga masih belum jeli melihat kebutuhan rakyat karena saat ini masyarakat yang berada di Kota Lhokseumawe masih sangat terjepit apalagi mengenai masalah ekonomi.

“Menurut saya Dewan masih belum jeli melihat kebutuhan rakyat, maka hal-hal seperti ini harus dievaluasi kembali”. Ujar Safwani, SH Juru Bicara FKMS.

Safwani menilai, seharusnya ada hal yang tidak perlu dilakukan, misalkan seperti memplotkan biaya sewa rumah Wali Kota Lhokseumawe yang terlalu besar yaitu sebesar 134,5 juta, hal tersebut sangat tidak berbanding dengan dengan kondisi masyarakat Kota Lhokseumawe yang hidup dengan ekonomi yang carut marut.

“Seharusnya ada hal yang tidak perlu diklakukan oleh Dewan, misalkan memplot biaya sewa rumah Wali Kota Lhokseumawe yang sangat besar”. Ungkap Safwani.

“Begitu juga mengenai masalah legislasi Dewan sangat terlihat lambat, legislasi tahun 2011 baru disahkan di tahun 2012, ini sangat terlihat lambat”. Tegas Safwani.

Safwani berharap, DPRK Kota Lhokseumawe harus segera melakukan evaluasi terhadap kinerjanya dan tugas dan fungsi Dewan harus dijalankan dengan baik.| AT | M. Agam K |




Redaksi menerima sumbangan tulisan dalam bentuk opini, artikel atau pengalaman pribadi. Setiap tulisan dapat dikirim ke email redaksiaceh.traffic@gmail.com dan disertai identitas dengan mencantumkan nomor telepon/email.