The Aceh Traffic Media |
- »

Hujan Es Kembali Guyur Subulussalam

Wednesday, February 8, 2012

Share berita ini :

Subulussalam | Acehtraffic.com - Warga Kota Subulussalam kembali dihebohkan dengan turunnya hujan es, Rabu sore, 8 Februari 2012. Fenomena hujan yang disertai butiran es batu sebesar kerikil tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Subulussalam diwarnai dengan turunnya butiran es sebesar kerikil.

Angin kencang dan sambaran petir yang menggelegar membuat sejumlah warga takut keluar rumah. Salah seorang warga, Ny. Lina, kepada Serambinews.com mengatakan, hujan butiran es batu tersebut merupakan yang ketika kalinya dalam bulan ini. Sebelumnya, hujan es disertai angin kencang juga melanda daerah ini pada Rabu, 1 Februari 2012 dan Sabtu, 4 Februari 2012 lalu.

Dikatakan, pada awalnya hujan turun biasa namun tidak lama kemudian angin kencang melanda dan disusul turunnya butiran es. "Selang beberapa menit tiba-tiba ada suara krentang krenteng di atap seng, saya pikir ada yang lempar batu krikil taunya turun hujan es,” kata Lina seraya mengatakan tidak tahu fenomena hujan es tersebut. Selain hujan es, sejumlah seng rumah penduduk beterbangan. Sebelumnya, puluhan rumah penduduk di Subulussalam disapu putting beling. | Serambi |


Redaksi menerima sumbangan tulisan dalam bentuk opini, artikel atau pengalaman pribadi. Setiap tulisan dapat dikirim ke email redaksiaceh.traffic@gmail.com dan disertai identitas dengan mencantumkan nomor telepon/email.