The Aceh Traffic Media |
- »

Luna Maya Foto Bareng Dengan Pemain Timnas Belanda

Wednesday, June 5, 2013

Share berita ini :


Jakarta | acehtraffic.com- Luna Maya sepertinya berhasil membuat iri pecinta bola dan cemburu penggemar pesepakbola asal Belanda, Robin Van Persie dan Ron Vlaar. Pasalnya, beberapa jam lalu Rabu, 5 Juni 2013, Luna memamerkan foto dirinya sedang diapit dua pemain timnas Belanda tersebut.

"Muka Malu minta foto!" tulis Luna dalam keterangan foto yang dipostingnya di Instagram.

Ron Vlaar, Luna Maya, dan Robin van Persie (Sumber: Akun Instagram lunamaya)Ron Vlaar, Luna Maya, dan Robin van Persie (Sumber: Akun Instagram lunamaya)

Dalam foto tersebut, Luna terlihat memakai jersey timnas Belanda, sambil berpose cantik lengkap dengan senyuman manisnya. Sedangkan Robin Van Persie dan Ron Vlaar, terlihat gagah dengan jaket timnas dan senyum kecil di bibir mereka.

Baru selang tiga jam diposting, foto yang dipamerkan mantan kekasih Ariel Noah ini, bersama dua pemain timnas Belanda, sontak menuai hampir 180 komentar dari 'penduduk' Instagram Luna."Waaaa..ada Persie...kak luna beruntung banget...^^," tulis akun dwiemsp.

"Aaaakkkk bikin ngiriiiii sama van persie nyaaaa," komentar akun kennythasas, sambil memasang ikon menangis.

"Ka luna keren, cuman mukanya itu loh keliatan gak PD (percaya diri) hehehe..," tambah akun opaydanger.

Selain memposting dirinya dengan Van Persie dan Ron Vlaar, Luna juga memamerkan foto para pemain timnas Belanda lainnya. Di mana terlihat sosok Arjen Robben sedang menenteng tas kopernya.

Sekadar informasi, kedatangan timnas sepakbola Belanda ke Indonesia untuk bertanding melawan Indonesia dalam partai uji coba yang digelar di Stadion Utama Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7 Juni mendatang. Timnas Oranye tiba di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 09.50 WIB tadi pagi. | AT | R | Gg|


Redaksi menerima sumbangan tulisan dalam bentuk opini, artikel atau pengalaman pribadi. Setiap tulisan dapat dikirim ke email redaksiaceh.traffic@gmail.com dan disertai identitas dengan mencantumkan nomor telepon/email.