The Aceh Traffic Media |
- »

Setelah Twitter SBY, Kini Kicauan Ibu Negara Bikin Heboh Dunia Maya

Monday, April 15, 2013

Share berita ini :



Jakarta | acehtraffic.com - Setelah akun Twitter Presiden SBY membuat heboh, kini giliran Ibu Negara Ani Yudhoyono yang eksis di twitter. Melalui akunnya "@IbuANYudhoyono, istri Presiden SBY ini menyapa para followernya sejak 13 April 2013 lalu. 

Bunyi Twitter pertamanya : 'Selamat Pagi Indonesia saya bergabung di dunia Twitter untuk berbagi semangat dan motivasi untuk seluruh perempuan indonesia "ANY". Hingga pukul 15.30 WIB, hari ini, follower Ani Yudhoyono sekitar 8.00-an.

Sekitar sejam lalu Ani Yudhoyono menyapa followernya dengan mengatakan 'Bukannya kawan atau musuh yg menjerumuskan ke dlm kejahatan, melainkan pikiran sendiri itulah yg membawa seseorang ke jalan kejahatan *ANY* 

Akun ini mem-follow 13 pengguna Twitter dan salah satunya Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung @pramonoanung. 

Dan pada kesempatan itu Pramono menyapa Ani Yudhoyono. "Inggih Ibu, selamat beraktivitas @IbuANYudhoyono: @pramonoanung sama2 pak salam untuk kolega yang lainnya terima kasih” 

Meskipun sudah mendapat respon dari Pramono Anung namun belum ada keterangan resmi dari Istana Kepresidenan menyoal keasilan akun Twitter ini. Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, belum memberikan keterangan resmi soal ini. | AT | I | TB |


Redaksi menerima sumbangan tulisan dalam bentuk opini, artikel atau pengalaman pribadi. Setiap tulisan dapat dikirim ke email redaksiaceh.traffic@gmail.com dan disertai identitas dengan mencantumkan nomor telepon/email.