News Update :

Pegawai Negeri Sipil Aceh Timur Gotong Royong Bersama Jelang Pembukaan PORA

Kamis, 12 Juni 2014

Aceh Timur | acehtraffic.com – Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Aceh (Pora) XII Tahun 2014 yang direncanakan Sabtu (14/6/2014)—besok—ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Aceh Timur melakukan gotongroyong (gotroy) disejumlah titik, seperti Lapangan Upacara di Titi Baro dan Gedung Diklat BKPP Aceh Timur di Peudawa.

Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat,S.TP,M.AP melalui Kabag Humas Setdakab T Amran atau Ampon mengatakan, gotroy terus digiatkan untuk membersihkan disejumlah lokasi yang dinilai perlu pembersihan untuk penyelenggaran event olahraga tingkat provinsi itu. “Semua venue dan lokasi yang bakal digunakan untuk event ini sudah siap, namun kita perlu dukungan para PNS sebagai wujud kebersamaan memeriahkan Pora yang pertama kali di pusatkan di Aceh Timur ini,” ujarnya.

Kata Ampon, gotroy akan berlangsung hingga besok—hari jumat—dengan lokasi yang sama yakni Lapanga Upacara dan lokasi penginapan wasit/tamu di Wisma 1, 2 dan Wisma 3. Begitu juga dengan Halaman Gedung Idi Sport Centre (ISC) yang mayoritas dipusatkan berbagai cabang olahraga beladiri, seperti karate dan silat dan lainnya.

 “Mari kita bersama berpartisipas penuh dalam menyukseskan Pora di Aceh Timur, karena tidak mudah mendapatkan kesempatan menjadi tuang rumah dalam berbagai ajang tingkat Provinsi Aceh,” demikian Ampon. |AT|SD|
Share this Article on :
 
© Copyright The Aceh Traffic 2010 -2016