The Aceh Traffic Media |
»

Warga Gerebek Pelaku Mesum di Toko Ponsel

Saturday, June 11, 2011

Share berita ini :
MEULABOH - Sejumlah warga Desa Kampung Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Sabtu (11/6/2011) dini hari, menggerebek pasangan nonmuhrim di sebuah toko ponsel, di Jalan Teuku Umar Kota Meulaboh.

Pasangan mesum yang yang ditangkap warga adalah Musri bin Muntasir (28) warga asal Desa Tufah, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, dan pasangannya seorang mahasiswi tingkat akhir pada sebuah perguruan tinggi di Kota Meulaboh, yakni Asrina binti Laili (23), warga Desa Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya.

Sejumlah warga menyebutkan, penangkapan itu dilakukan setelah masyarakat setempat mendapatkan informasi bahwa di sebuah toko penjual telepon selular itu kerap didatangi seorang perempuan.
Berbekal informasi itu, warga langsung melakukan pengintaian di lokasi kejadian guna memastikan kebenarannya. Dan alhasil, warga yang telah lama mengintai itu langsung menemukan seorang perempuan masuk ke dalam toko. Tanpa menunggu lama, warga langsung melakukan penggerebekan guna melakukan penangkapan.

Saat digerebek, pasangan mesum yakni Musri dan Asrina itu ditemukan warga dalam sebuah ruang tengah yang disekat dengan menggunakan triplek, dengan kondisi pasangan laki-laki mengenakan kain sarung dan perempuannya hanya mengenakan pakaian tidur.

Di hadapan warga, keduanya mengaku tak melakukan apa-apa dan hanya duduk saja, apalagi Asrina mengaku kedatangannya ke toko tempat pacarnya tersebut guna mengantar obat atas permintaan Musri. Warga yang tak mendengar hal itu akhirnya melaporkan kasus tersebut ke petugas polisi syariat Islam Wilayatul Hisbah (WH) guna dilakukan penanganan lebih lanjut.| Serambi


Redaksi menerima sumbangan tulisan dalam bentuk opini, artikel atau pengalaman pribadi. Setiap tulisan dapat dikirim ke email redaksiaceh.traffic@gmail.com dan disertai identitas dengan mencantumkan nomor telepon/email.